Selasa, 22 Juli 2008

NOVA MENGAPA TEGA REBUT MILIK NOVI?

Cerita si kembar bagai pinang dibelah banyak dan diinjak-injak…

Ini adalah cerita tentang si kembar Nova dan Novi, keduanya dilahirkan hanya selisih beberapa menit saja, Nova keluar dari rahim ibu hanya beberapa menit lebih cepat dari Novi. Kemudian, keduanya dibesarkan oleh dua ibu yang berbeda. Novi dibesarkan oleh orang tua kandungnya, sedangkan Nova dibesarkan oleh orang tua yang secara teknis adalah paman dan bibinya. Perbedaan lingkungan keluarga membuat keduanya serupa namun tak sama. Novi yang diasuh tanpa kasih sayang seorang ayah kemudian menjadi manja dan keras. Berbeda dengan Novi, Nova kemudian memiliki adik tiri yang membuatnya bisa berpikir lebih dewasa.

Sebagaimana orang kembar lainnya, Nova dan Novi memiliki kemiripan fisik yang sulit dibedakan, namun keduanya dibesarkan di kota yang berbeda sehingga tak banyak orang yang tahu kalau Nova ataupun Novi terlahir kembar. Orang yang mengenal Novi tak mengenal Nova, orang yang mengenal Nova pun tak mengenal Novi. Ketika salah satu dari saudara kembar itu sakit maka satu yang lain akan ikut merasakan sakitnya.

Hal itu menjadi berbeda ketika Novi menganggap Nova telah merebut sesuatu yang menjadi miliknya… Cinta… Sebelum Nova datang, Novi telah bertunangan dengan seorang pria. Namun, si pria menjadi lebih menyayangi Nova daripada Novi. Apa salah Novi?

Kalau ada yang mengatakan cinta itu membutakan, mungkin ini salah satunya, ketika Nova pada akhirnya pun menerima dan membalas perasaan si Pria hingga keduanya menjadi benar-benar mabuk cinta. Apakah Nova tidak merasakan sakitnya perasaan kembarannya lagi? Ataukah Novi yang terlalu egois tidak bisa menerima tumbuhnya cinta pada saudara kembarnya dan pria yang dicintainya?

Pertunangan dibatalkan…

Hubungan keluarga terceraiberaikan…

Saudara jadi ancaman…

Bagian manakah cinta sebenarnya?

Bagian ketika Novi mengikhlaskan si pria?

Bagian ketika Nova dan si Pria mulai menyadari perasaan keduanya?

Bagian manapun itu… cinta mereka adalah cerita… yang mampu membuat bahagia dan gila…

Tidak ada komentar: